Google Meluncurkan Program Reseller untuk Apps Premier

Google Apps


Google telah meluncurkan program reseller untuk versi aplikasi komunikasi dan kolaborasi komersialnya.

Program ini akan mengizinkan pihak ketiga untuk menjual “Apps Premier” yang akan membutuhkan biasa 50$ per tahun. Yang dapat menjadi reseller adalah penyedia layanan IT, value-added reseller, system integrator, konsultan, vendor software dan ISP dari berbagai skala bisnis di dunia.

Meskipun sebagian besar konsumen Apps adalah individu dan bisnis kecil yang mengunakan edisi Gratis standar, Google telah mempermak versi Premier dengan berbagai cara untuk menarik perhatian organisasi besar.

Mendukung perkembangan komunitas reseller yang aktif adalah langkah penting untuk Google. Reseller dapat menyediakan layanan dedicated, one-on-one yang sering diperlukan organisasi besar.

Google akan menyediakan lisensi dengan diskon 20% bagi reseller, menyediakan layanan, dukungan dan tool penjualan dan pemasaran. Untuk membedakan dengan versi standar, Google juga telah membatasi jumlah user dari versi gratis, tetapi batasan ini tidak berlaku untuk pengguna Standar yang sudah ada.

Apps Premier ini juga menyediakan versi gratis untuk Edukasi telah digunakan oleh 1 juta bisnis dengan lebih dari 10 juta pengguna.

Organisasi besar yang telah menggunakan Apps Premier adalah Genentech, Telegraph Media Group dan pemerintah Washington, DC. Sebanyak 50 partner telah berpartisipasi pada tahap percobaan program reseller ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut atau apabila Anda ingin berpartisipasi silakan mengunjungi situs berikut:

http://www.google.com/apps/intl/en/business/resellers/index.html

 
Masdeka Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template