LG Chocolate Touch Hadirkan Hentakan Musik Terbaiknya

lg_chocolate_touch

Verizon Wireless telah mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya dari LG. Perangkat LG terbaru tersebut dikenal dengan LG Chocolate Touch. Menurut rencananya, LG Chocolate Touch ini telah hadir di pasaran terhitung mulai tanggal 5 November 2009.

Chocolate Touch menawarkan fitur musik premium, termasuk Dolby Mobile equaliser, radio FM dengan 12 preset, Song ID, dan sebuah fungsi “Join the Band”. Dengan keberadaan fungsi “Join the Band” ini, pengguna akan dapat berinteraksi dengan musik dengan menekan pada virtual drum kit dan memainkan piano virtual pada layar.

Selain itu, fitur lain yang tersedia pada LG Touch ini diantaranya adalah kamera 3,2 megapiksel dengan video capture yang juga memiliki modus pengambilan panorama dan pengeditan Makeover wajah.

Chocolate Touch juga dilengkapi dengan menghadirkan tombol jejaringan sosial yang akan mengizinkan penggunanya melakukan otomatis upload ke situs-situs seperti Facebook, MySpace dan Twitter. Dan mengenai harganya sendiri, perangkat LG Chocolate Touch tersebut ternyata dibandrol sengan kisaran 80 USD atau sekitar 800 ribu rupiah setelah harga potongan dengan fasilitas jaminan purna jual selama dua tahun tentunya
 
Masdeka Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template