Google Tambahkan Fitur Voice Search pada Mobile Map untuk Ponsel Android

google-voice-iphone-app

Siapa meragukan kecanggihan ponsel Android? Justru berbagai produsen alat telekomunikasi selama ini berlomba-lomba ingin memadu-padankan kecanggihan produk dan Android yang notabene sudah cukup laris manis di kelasnya.

Apalagi kini Google sudah menambahkan satu fitur baru di Google Map pada ponsel Android. Dimana pencarian bisa Anda lakukan menggunakan suara. Wew…canggih sekali yah! Ini artinya ketika pengguna menggunakan Google Maps, pengguna dapat melakukan pencarian dengan berbicara untuk menampilkan alamat yang ingin dicari. Tentu ini akan dapat memudahkan dan mempercepat pencarian. Google telah menambah kemampuan ini dan mencobanya langsung lebih dari 250 kota.

Google menjelaskan bahwa telah memperbaiki beberapa kesalahan sistem di dalam fitur Latitude. Untuk menggunakan fitur yang baru ini, pengguna Android harus mendownload secara manual dan menginstall versi terbaru dari Google Map for Android ini. Tenang saja, versi ini bisa Anda ambil secara gratis. Jadi tunggu apalagi, silahkan update versi dari Google Maps Anda!

 
Masdeka Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template