Motorola Perkenalkan Perangkat Ponsel Quantico Yang Tahan Banting Dan Tahan Air

motorola_quanticoPada rilis pertamanya ini, Motorola mengklaim kalau produk ponsel terbarunya yang dikenal dengan Quantico itu, merupakan perangkat ponsel yang berkualitas dan tahan uji bak seperti pasukan yang siap bertempur dalam berbagai kondisi apapun juga.

Perangkat ponsel Motorola Quantico (yang dinamai setelah berbasis USMC) ini telah didukung dengan teknologi tri-band CDMA dan 800/1700/1900MHz EVDO. Perangkat bergaya Flip ini memiliki eksterior berlapis karet dengan pola bertekstur untuk membuatnya lebih mudah bertahan di genggaman.

Quantico dapat bertahan selama 30-menit pada kedalaman air hingga tiga meter. Juga dapat bertahan terhadap tekanan yang ekstrim, suhu, debu, guncangan, getaran dan hembusan derasnya air hujan. Fitur lainnya termasuk GPS, Bluetooth 2.0, 2.5mm headset jack, kinerja tinggi speakerphone dan kamera 1,3 megapiksel juga tersedia di dalamnya.

Dalam hal ini, US Cellular telah mulai menjual ponsel Motorola Quantico ini sebesar 99 USD atau sekitar 990 ribu rupiah setelah potongan harga dengan ketentuan terbaru tentunya. Selain itu, melalui jalur pra bayar yang telah disediakan, harga yang ditawarkan bisa mencapai 190 USD atau sekitar 1,9 juta rupiah.

 
Masdeka Internet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template